Final Timnas Indonesia U19 Menjadi Juara Usai Mengalahkan Vietnam

Final Timnas Indonesia U19 Menjadi Juara Usai Mengalahkan Vietnam- - -Bagi anda para pencinta bola Indonesia patut merayakan kemenangan atas mendapatkan juara pada kali pertamanya, semoga apa yang dapat di peroleh dari kemengan ini bisa menambah semangat indonesia untuk selalu merebut juara juara selanjutnya.

Pertandiang Timnas Indonesia menghadapi Vietnam memang menjadi pertandingan yang mendebarkan, karena bisa pertandingan ini adalah pertandingan final dimana Indonesia sangat menginginkan kemenang untuk merubah rekor buruk kalah di final dan selalu menjadi juara 2, namum kali ini Indonesia dapat membuktikan semua itu, Indonesia mampu bangkit dan membuktikan bahwa indonesia mampu menjadi Tim Terhebat dan bisa memperoleh juara walaupun dengan hasil pinalti.

Timnas Indonesia U-19 akhirnya berhasil merengkuh gelar juara Piala AFF U-19 setelah di final melawan Vietnam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Ahad (22/9) malam menang lewat adu penalti 7-6. Pertandingan mesti diselesaikan lewat adu penalti setelah selama waktu normal dan dua babak tambahan waktu pertandingan berakhir imbang 0-0.

Partai Kedua tim berjalan seru. Vietnam lebih menguasai laga sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang pun beberapa kali dihasilkan lewat tusukan-tusukan Nguyen Van Toan. Namun kesigapan penjaga gawang Ravi Murdianto menyelamatkan gawang Indonesia.

Di babak kedua, Indonesia mulai keluar dari tekanan. Sejumlah peluang diperoleh oleh Evan Dimas dkk. Peluang terbaik diraih saat tusukan Maldini dari sisi kanan diakhiri pemain jebolan SAD itu dengan umpan silang. Sayang, Ilham Udin gagal menyelesaikan peluang di mulut gawang tersebut.

Sementara itu Vietnam juga bukan tanpa peluang. Sebuah peluang tendangan jarak dekat striker Vietnam hanya melebar di sisi kanan gawang Ravi. Hingga babak kedua berakhir skor masih bertahan 0-0.
Di babak waktu ekstra, Indonesia lebih menguasai pertandingan setelah para pemain Vietnam terlihat kelelahan. Sayang, serangan bertubi-tubi dan peluang demi peluang yang dihasilkan masih gagal membuahkan gol.

Demikianlah yang dapat disampaikan Sharing Information Mengenai Timnas U19 juara AFF piala kali pertama, semoga dapat bermanfaat.

Posting Komentar