Paul Walker Aktor Fast Furius Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Paul Walker Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan- - -Kabar duka baru saja datang dari aktor Hollywood Paul Walker. Aktor yang selalu akrab menyapa para penontonnya lewat film ‘Fast & Furious’ ini dilaporkan tutup usia pada Sabtu (30/11) malam.

Dilansir US Magazine, Walker meninggal dunia di usia ke-40 akibat kecelakaan mobil tunggal yang menimpanya di California. Walker mengalami kecelakaan saat ia berusaha menghindari pengemudi lain yang tak dikenal identitasnya, kehilangan kendali dan membuat kecelakaan tak terhindarkan.

Saat itu mobil Porsche yang dikendarai oleh Walker menghantam sebuah pohon dan langsung terbakar langsung di tempat. Tak hanya Walker, satu orang lainnya juga dikabarkan tewas ditempat.

Terkait kecelakaan ini, kantor kepolisian Santa Clarita Valley, California pun sudah mengeluarkan laporan kepada US Weekly mengenai konfirmasi adanya dua korban jiwa dalam tragedi kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 3:30 sore waktu setempat.

Saat pihak berwajib mendatangi lokasi kejadian, kondisi mobil sudah terbakar sepenuhnya dan dua korban jiwa yang diketahui tewas di tempat berhasil dievakuasi, dan salah satunya adalah Paul Walker.

Berita duka ini juga disampaikan oleh kerabat di akun Twitter milik Paul Walker. "Dengan berat hati kami mengkonfirmasi jika Paul Walker telah meninggal dunia akibat kecelakaan tragis," tulis akun @RealPaulWalker.

It's with a heavy heart that we must confirm Paul Walker passed away today in a tragic car accident...MORE: http://t.co/9hDuJMH99M - #TeamPW

— Paul Walker (@RealPaulWalker) December 1, 2013

Setelah bergabung di 6 film franchise ‘Fast Furious’, Paul Walker rencananya akan kembali bergabung dalam sekuel ‘Fast Furious 7’ yang rencananya dirilis 2014 mendatang. Jika dalam film tokoh Brian O’Conner yang dimainkan oleh Walker selalu berhasil menghindari maut dengan kemampuan balapnya yang luar biasa, namun sepertinya keberuntungan tersebut tak didapatkannya di dunia nyata.

We’ll gonna miss you, Brian O’Conner aka Paul Walker! Rest in peace!

(ncl)

2 komentar

Posting Komentar